Header Ads

Header ADS

LDII Bondowoso Meraih Penghargaan Konsolidasi Monev LDII Jatim

Andi Setiawan, Bidang OKK DPD LDII Bondowoso Mewakili Penerimaan Penghargaan MONEV LDII Jawa Timur

Dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, DPW LDII Jatim mengadakan acara konsolidasi MONEV (Monitoring dan Evaluasi) pada hari Minggu, 16 September 2018. Kegiatan ini menghadirkan ketua, bidang KIM (Komunikasi, Informasi, dan Media), dan bidang OKK (Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi) dari 38 DPD Kab. dan Kota se-Propinsi  Jawa Timur, termasuk perwakilan peserta dari DPD LDII Kab. Bondowoso. Acara ini bertempat di Kantor DPW LDII Jatim, Jl. Gayungan Kota Surabaya.

Amin Adhy Ketua DPW LDII Jawa Timur, dalam sambutannya mengatakan eksistensi LDII sebagai organisasi di tataran hubungan antar dan inter lembaga memerlukan monitoring dan evaluasi. “LDII di tataran DPP sudah sangat baik, sedangkan di tingkat akar rumput (grassroots) masih sangat kurang. Jadi kita harus bisa memberikan dukungan kemudahan agar pengurus di tingkat PC dan PAC bisa semakin aktif” lanjutnya. Amin Adhy mengingatkan pentingnya kerjasama antar bidang di DPD. Bidang OKK yang membawahi Monev harus bekerjasama dengan Bidang KIM (Komunikasi, Informasi dan Media). Acara dan kegiatan warga LDII adalah sumber berita yang bisa menjadi artikel dalam website dan dimonitoring sekaligus dievaluasi oleh Bidang OKK.

Selanjutnya untuk menuju LDII sebagai organisasi yang profesional religius aplikasi Monev LDII Jatim harus segera diterapkan di tingkat yang paling bawah. DPD LDII Kabupaten dan Kota mempunyai tanggung jawab penuh untuk menyukseskan evaluasi kegiatan tumbuh dan berbuah DPD LDII Kab./Kota se-Jawa Timur. Dalam acara tersebut, DPD LDII Kab. Bondowoso meraih penghargaan cukup baik dalam keaktifan kegiatan bersama mitra strategis yaitu Bakesbangpol, Polres, Kejaksaan Negeri, MUI, dan Bupati beserta Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Bondowoso.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.